Kamis, 07 Mei 2009

Funny Story

Funny Story

Apalah arti sebuah nama? Sebenarnya nama asli Raditya dika itu adalah Dika Angkasaputra Moerwani..
Tapi waktu sd gue bilang ama nyokap,”Ma, aku pengen ganti nama.”
Nyokap gue bilang,” mau ganti nama apa?”
Gue bilang,” Raditya Dika.”
Nyokap gue bilang ya udah …, ntar kita buat acara yasinan,
gue nanya ama nyokap,” kok yasinan., trus makanan nya apa ma?”
Nyokap gue bilang,” Biar kamu ga banyak minta duit mulu ama mama,trus supaya beras ga cepat habis, karena kamu makannya rakus, dan makanan buat yasinan air putih sama tempe, emang ada yang mau datang apa kamu ganti nama, kamu kan kamu bukan orang penting malahan orang takut kalau nanti yang datang dimakan kamu,, kamu kan rakus.”
Gue bilang,” astagfirullah, buka aib nie mama.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar